Download Kitab Khashaish Al-Ummah Al-Muhammadiyah Pdf

label
label
Gudang Kutub - Kitab karya Sayyid Muhammad bin Alawi Al-Maliki, yang kandungan isi kitabnya sama ialah kitab Syarah Mandzumat Al-Waraqat Fi Ushul Al-Fikih dan Al-Qawaid Al-Asasiyah Fi Ushul Al-Fikih. Kedua kitab tersebut sama persis kandungan isi kitabnya. Hanya mempunyai letak perbedaan di nama kitab dan nadzom di kitab Syarah Mandzumat Al-Waraqat Fi Ushul Fikih

KHASHAISH AL-UMMAH AL-MUHAMMADIYAH
Seperti dua kitab di atas, ada kitab lain yang sama persis kandungan isi kitabnya, yaitu kitab Khashaish Al-Ummah Al-Muhammadiyah. Kitab yang menjelaskan tentang kekhususan umat Muhammad SAW. Kitab ini dicetak pada tahun 2000 M / 1421 H (cetakan ke II), yakni lebih awal, daripada kitab yang sama, yaitu kitab Syaraf Al-Ummah Al-Muhammadiyah, dicetak pada tahun 2007 M. Kitab yang sama isinya, hanya berbeda pada nama saja. Kedua kitab tersebut, sama-sama karya Sayyid Muhammad bin Alawi Al-Maliki.

Saya sendiri masih belum paham, kenapa ada dua kitab yang sama kandungan isi kitabnya. Namun ada perbedaan dari segi nama (judul kitab)?. Mungkin ada teman yang mau menjawab pertanyaan tersebut?. Saya ucapkan terima kasih sebelumnya.

Kalau Anda ingin mengecek isi kitabnya, silakan DOWNLOAD DISINI.

Semoga bermanfaat. Amin
Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon