Download Kitab Mafahim Yajib An Tushahhah PDF

label
Mafahim Yajib An Tushahhah
Gudang Kutub - "salah paham atau paham (yang) salah"?. Jika salah paham, ialah memahami sesuatu hal dengan kurang benar atau tidak benar, yakni salah. Namun jika paham (yang) salah, ialah sesuatu paham yang memang dasarnya salah (tidak benar). Kedua hal tersebut perlu adanya suntikan kebenaran dalam meluruskan hal yang "salah paham atau paham (yang) salah. 

Apalagi menyoal tentang ajaran Agama. Harus ada ketegasan kebenaran dalam meluruskannya. [Download Kitab Mafahim Yajib An Tushahhah PDF]

Dewasa ini, banyak sekali paham-paham yang harus diluruskan dalam mencari kebenaran yang hakiki. Terlebih dalam hal Aqidah.

Oleh karena itu, Sayyid Muhammad Alawi Al-Maliki menulis Kitab Mafahim Yajib An Tushahhah. Kitab yang pembahasanya untuk meluruskan paham-paham-paham yang salah. Juga penulis Kitab Al-I'lam Bi Fatawa Aimmah Al-Islam ini, akan memberi pencerahan tentang bagaimana memahami suatu hal itu dengan benar secara ilmiah.

Kitab ini, mempunyai tiga pembahasan (bab) :
  1. Tentang Aqidah
  2. Tentang Nabi Muhammad SAW dan kekhususannya
  3. Tentang perbedaan-perbedaan, diantaranya ialah disyariatkan ziarah kubur.
Kitab ini, lebih mengantarkan kepada kita, untuk berpikir secara benar. Tanpa adanya klaim kebenaran secara absolut (mutlak).

Karena pada dasarnya, secara manusiawi. Kebenaran itu relatif. Benar menurut kita, belum tentu benar menurut mereka. Salah menurut kita, belum tentu salah menurut mereka (cara pandang).

Untuk lebih jelasnya. Silakan DOWNLOAD DISINI kitabnya.

Terima kasih kunjungannya dan semoga bermanfaat. Amin

Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon