Download Kitab Al-Hajj Fadhail Wa Ahkam PDF

label
Al-Hajj Fadhail Wa Ahkam
Gudang Kutub - Kehidupan seseorang tidak terlepas dari hal yang namanya "Peraturan/Hukum". Selama dia masih terikat dalam suatu ajaran yang dianutnya. Maka dia wajib taat pada hukum yang berlaku dalam ajarannya tersebut. Sedangkan hal yang berkenaan dengan Peraturan atau Hukum ajaran Islam dinamakan dengan "Fikih".

"Fikih" sendiri banyak macamanya, ada Fikih Ibadah (salat), Muamalat, dan lain-lainnya. Namun kali ini, file kitab yang akan di download versi PDF ini, adalah kitab yang mengupas tuntas tentang "Hukum atau Fiikh Haji" dan hal yang berkaitan dengan haji. Yaitu Kitab Al-Hajj Fadhail Wa Ahkam PDF.

Kitab Al-Hajj Fadhail Wa Ahkam, adalah kitab yang bagus sekali pembahasannya. Apalagi bagi seorang pemula atau bagi guide jamaah haji dan umroh (wajib paham). Karena kitab ini, fokus menjelaskan tentang keutamaan-keutamaan dan hukum-hukum haji.

Keunikan kitab ini, bagi saya pribadi. Ada pendapat-pendapat para Imam Madzhab empat, yaitu, Madzhab Malikikiyah (Imam Malik), Madzhab Syafiiyah (Imam Syafii), Madzhab Hanabilah (Imam Hanbali) dan Madzhab Ahnaf (Imam Hanafi).

Kitab ini, dicetak pada tahun 2003 M/1424 H (cetakan I). Dengan tebal 329 halaman. Kitab yang lumayan tebal untuk dikaji dan dimuthala'ah.

Jika Anda ingin memiliki kitab ini, dengan versi PDF.

Silakan DOWNLOAD DISINI.

Semoga kitab versi PDF ini, tidak menyurutkan Anda untuk selalu belajar. Terima kasih kunjungannya dan semoga bermanfaat. Amin


Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon