Download Kitab Ad-Dzakhair Al-Muhammadiyah Pdf

label
Gudang Kutub - Jika Anda sudah membaca kitab sejarah yang berkenaan dengan peraturan atau undang-undang Allah SWT (syariatullah), "Syariatullah Al-Khalidah". Sayyid Muhammad bin Alawi Al-Maliki juga menulis sejarah yang berkenaan dengan Rasulullah SAW, baik dari aspek pribadi, maupun hal-ihwal tentang beliau.
AD-DZAKHAIR AL-MUHAMMADIYAH
Kitab Ad-Dzakhair Al-Muhammadiyah ini, sangat berbeda dengan kitab Muhammad Al-Insan Al-Kamil. Karena kitab Muhammad Al-Insan Al-Kamil, hanya mengupas tentang pembahasan Rasulullah SAW secara fisik dan sifatnya saja. Namun kitab ini (Ad-Dzakhair Al-Muhammadiyah), lebih mejelaskan pada riwayat masa hidupnya.

Seperti halnya menjelaskan tentang nasab Rasulullah SAW, bagaimana kondisi saat beliau dilahirkan dan keajaibannya. Dan wasiat terakhir sebelum Rasulullah SAW wafat (bab akhir).
نسبه الشريف :
صلى الله عليه واله وسلم 
هو محــمد بن عبد الله بن عبد المطللب بن هاشم ابن عبد مناف بن قصى بن كلاب بن مرة كعب بن لؤى غاب بن فهر مالك بن النضر بن كناية بن خزيمة بن مدركة بن الياس بن مضر بن نزار بن معد بن عدنان .............الى الخليل ابراهـيم عليه السلام.
Kitab ini akan memberi warna baru dalam mengetahui dan memahami, bagaimana sejarah Rasulullah SAW tersebut secara detail dan sistematis di masa hidupnya.

Silakan DOWNLOAD DISINI

Semoga bermanfaat. Amin

Terima kasih atas kunjungannya.
Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon