Download Kitab Hawl Al-Ihtifal Bi Dizkra Al-Maulid An-Nabawy As-Syarif PDF

label
Hawl Al-Ihtifal Bi Dizkra Al-Maulid An-Nabawy As-Syarif
Gudang Kutub - Kitab Hawl Al-Ihtifal Bi Dizkra Al-Maulid An-Nabawy As-Syarif ini, adalah kitab yang menjelaskan secara gamblang seputar perayaan Maulid Nabi SAW.

Kitab Hawl Al-Ihtifal Bi Dizkra Al-Maulid An-Nabawy As-Syarif (selanjutnya ditulis atau disebut kitab "Hawl Al-Ihtifal"), tidak sedetail pembahasan Kitab Al-I'lam Bi Fatawa Aimmah Al-Islam. Kitab Hawl Al-Ihtifal, tebalnya, hanya 96 halaman. Tiga kali lipat tebalnya, dibanding kitab Kitab Al-I'lam Bi Fatawa Aimmah Al-Islam. Dengan empat belas (14) pembahasan atau bab.

Namun, saya kira ini sudah cukup bagi pemula yang ingin memahami tentang bagaimana fatwa (hukum) perayaan Maulid Nabi SAW tersebut. Karena kebanyakan dari kita, merayakan Maulid SAW. hanya sekadar cinta kepada Rasulullah SAW dan memuliakan hari kelahirannya. Tanpa tahu-menahu hukumnya.

Oleh karena itu, Sayyid Muhammad Alawi Al-Maliki menulis kitab ini, dengan lebih sederhana dan gamblang penjelasannya. Agar mudah dipahami isi kandungan kitabnya.

Semoga kitab ini memberikan kemanfaatan kepada pembaca. Terutama kepada saya pribadi, untuk menyebarluaskan pemahaman hukum tentang perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang lurus dan benar.

Silakan DOWNLOAD DISINI. Jika Anda ingin membaca atau ingin share kepada teman-teman yang lain. 

Terima kasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat buat kita semua. Amin
Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon