Download Kitab Al-I'lam Bi Fatawa Aimmah Al-Islam PDF

label
Al-I'lam Bi Fatawa Aimmah Al-Islam
Gudang Kutub - Banyak kalangan dari umat Muhammad SAW yang melakukan peringatan atas kelahirannya ditentang oleh sebagian umat yang berpaham di luar Ahlu Sunnah Wa Al-Jamaah (ASAWJA). Mereka yang berpaham di luar ASWAJA, bahwa memperingati hari lahir Rasulillah SAW adalah hal yang bidah.

Oleh karena itu kehadiran kitab Al-I'lam Bi Fatawa Aimmah Al-Islam ini, merupakan hasil kegelisahan Sayyid Muhammad Alawi Al-Maliki. Dikhawatirkan umat Muhammad SAW terpengaruh oleh statemen-statemen yang menyalahi pemahaman ASWAJA yang hakiki. [Download Kitab Al-I'lam Bi Fatawa Aimmah Al-Islam PDF]

Kitab ini adalah kitab yang mengonter (melawan) pemahaman yang melarang, bahwa perayaan hari kelahiran Rasulillah SAW itu bidah. Bahwa Rasullah SAW sendiri tidak pernah mencontohkan seperti itu.

Maka dari itu, argumen yang melarang hari perayaan Rasulillah SAW tersebut langsung dipatahkan dengan argumen Sayyid Muhammad Alawi Al-Maliki dalam kitab ini.

Sayyid Muhammad Alawi Al-Maliki menyuguhkan argumen yang valid dan ilmiah (by data) dengan argumen para ulama Al-Hafidz, seperti Ibnu Hajar Al-'Asqalany, Syekh Jalaluddin As-Shuyuthy, Syekh Syamsuddin ibnu Al-Jazary dan Syekh Syamsuddin ibnu Nashiruddin Ad-Dimisyqy. Dan beliau juga menyuguhkan pendapat Syekh Ibnu Taimiyah.

Kitab ini, sangat direkomendasikan bagi para pengikut Ahlu Sunnah Wa Al-Jamaah. Sebagai benteng untuk tidak terpengaruh pemaham di luar ASWAJA.

Untuk Anda yang ingin mendowloadnya, silakan DOWNLOAD DISINI.

Terima kasih kunjungannya dan semoga bermanfaat. Amin
Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon